Senin Depan, KBM Tatap Muka di Seluma, Digelar

TAIS, bengkuluekspress.com – Berdasarkan hasil rapat yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma dan Satgas Covid-19, bahwa kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka, akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2021. Dengan demikian tidak lama lagi, seluruh sekolah yang dalam naungan Dinas Pendidikan Seluma dibuka lagi.

“Sore kemarin kita mengikuti rapat bersama Wakil Bupati dan Satgas Covid-19. Dalam waktu dekat ini, mudah-mudahan sudah dilaksanakan KBM Tatap Muka,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kab Seluma, M Zaili MPd melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispendik Seluma, Zaiyadi Abdillah MPd kepada wartawan.

Sejauh ini Dinas Pendidikan Seluma tinggal menunggu Surat Edaran dari Bupati Seluma. Jika nantinya sudah dikeluarkan oleh Bupati Seluma, maka SE tersebut akan segera disebarkan.

“Pada prinsipnya seluruh sekolah sudah siap melaksanakan KBM Tatap Muka. Termasuk untuk memperketat pengawasan Protokol Kesehatan,” sampainya

Di lain sisi Kabag Hukum Setdakab Seluma Nurpadliya menyampaikan, bahwa saat ini sudah mempersiapkan naskah Surat Edaran tersebut. Dan akan segera menyampaikan kepada Bupati Seluma untuk segera ditandatangani.

“Naskahnya sudah kita siapkan, hari ini akan segera kita naikan kepada Bupati Seluma. Setelah ditandatangani oleh Bupati maka akan siap kita sebarkan,” sampai Nurpadliya.

Sementara itu, berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan pada Senin sore kemaren. Maka untuk KBM Tatap muka ini jika tidak ada halangan, akan diselenggarakan pada tanggal 8 Maret mendatang. “Insya Allah jika tidak ada halangan Senin depan, akan dilaksanakan sekolah tatap muka,” ujar Nurpadliya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*