Senggol Tronton, Anak Polisi Tewas

ARGA MAKMUR, BE – Satrio (23), warga Rama Agung Kecamatan Arga Makmur tewas setelah disenggola tronton di kawasan jalan raya Desa Bebam sekitar pukul 09.00 WIB kemaerin.
Korban sempat dibawa ke RSMY Bengkulu namun nyawa korban tak terselamatkan. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian dada yang diduga terkenal aspal saat korban terhempas ke badan jalan.
Korban yang merupakan anak pertama salah satu anggota Polres BU Bripka Jaswadi ini mengendarai sepeda motor dari arah Arga Makmur hendak menuju Bengkulu. Setibanya di Desa Pasar Bemba Kecamatan Air Napal, korban mengelak mobil yang berada di depannya karena berhenti secara mendadak, sehingga korban mengambil jalur ke kanan dan pada waktu yang bersamaan itu pula datang tronton BD 9522 BE dari arah yang berlawanan yang dikendarai Mulyadi (55), warga Kota Bengkulu yang membawa muatan 24 batang tiang listrik yang hendak diantar ke Kabupaten Lebong. Kecelakaan pun tak terelakkan. Motor jenis supra X BD 5700 EG itu rusak bagian depan akibat tersenggol bagian depan tronton.
Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kanit Laka Aipda Sunanto membenarkan kejadian tersebut.
Kendaraan milik korban masih diamankan di Polsek Air Besi, sedangkan mobil tronton itu disilakan mengantar muatan tiang listrik ke Kabupaten Lebong dengan pengawalan anggota kepolisian dari Polres BU. “Korban ini membawa kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi, kemudian mengelak mobil yang berada di depannya yang berhenti mendadak. Karena tidak tanpa memperhatikan kendaraan yang di depannya, akhirnya korban tersenggol tronton dan terpental ke badan jalan,” jelas Kanit.(117)