Senator Riri Undi Rezeki THR Bengkulu Ekspress

foto: Hendrik / bengkuluekspress.com Tampak Riri Damayanti John Latief memberikan THR kepada GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie dengan ditemani Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito dan Sirkulasi Atim.
foto: Hendrik / bengkuluekspress.com Tampak Riri Damayanti John Latief memberikan THR kepada GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie dengan ditemani Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito dan Sirkulasi Atim.

Bengkulu,Bengkuluekspress.com – Senator muda Indonesia Riri Damayanti John Latief S.Psi dari daerah pemilihan Bengkulu. Kemarin (11/6), ditengah kesibukannya menyempatkan diri datang ke Bengkulu. Untuk menarik program undian rezeki tunjangan hari raya (THR) yang disponsorinya bekerja sama dengan Bengkulu Ekspress.

Pengundian tersebut diundi langsung Riri Damayanti John Latief anggota DPD RI dapil Provinsi Bengkulu.

Pengundian tersebut dilakukan di Kantor Bengkulu Ekspress di jalan jati no.129 Padang Jati (simpang skip) Bengkulu, ditemani GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie, Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito di Graha Pena Bengkulu Ekspress.

Sesuai jadwal, program rezeki (THR) semua kupon yang telah dikirimkan pembaca setia Bengkulu Ekspress ke kotak undian selama bulan Ramadan telah diundi dan diambil sebanyak 20 orang bagi yang beruntung menerima program THR dari sang senator senilai Rp 6 juta.

“Kita sangat berterima kasih kepada Riri yang setiap tahunnya menggelar kegiatan ini. Tentu program ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat,” tukas Suherdi, General Manager Harian Bengkulu Ekspress, Senin(11/6/2018).

Suherdi menerangkan, semoga kedepan program seperti ini terus berjalan. Untuk ke 20 nama yang beruntung, akan diterbitkan di koran harian Bengkulu Ekspress terbitan edisi Selasa (12/6/2018).

Sementara itu, senator muda Riri Damayanti John Latief S.Psi mengatakan, program ini merupakan kali ke-4 diberikannya. Dengan masyarakat dan media Bengkulu Ekspress sebagai penyambungnya.

“Karena membagikan rezeki kepada orang yang membutuhkan itu lebih penting dari segalanya. Saya berharap nantinya, rezeki ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” tutur putri tercinta mantan Anggota DPRD Kota Bengkulu Leni Jhon Latif ini.

Riri menambahkan, tentunya program ini tidak terhenti sampai tahun ini saja. Untuk masyarakat yang belum berkesempatan mandapatkannya, tahun depan program seperti ini bakal diberikannya lagi kepada masyarakat Bengkulu. (HBN)