Senam Sehati Berhadiah Rumah

Didukung Apersi dan PT Griya Hudari Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Berbagai kegiatan terus digelar dalam rangka HUT Harian Bengkulu Ekspress ke-13 dan Kota Bengkulu ke-299, kali Bengkulu Ekspress dan Pemerintah Kota Bengkulu menggelar senam sehati yang diadakan pada tanggal 25 Maret 2018, di lapangan Sport Center Pantai Panjang.

Adapun hadiah utama berupa 1 unit rumah yang dipersembahkan berkat kerjasama dengan Apersi dan PT Griya Hudari Bengkulu. Selain itu ada beberapa doorprize lainnya seperti sepeda gunung, kulkas, TV LED, kipas angin, dispenser, magic com, dan ratusan hadiah lainnya yang juga dipersembahkan para sponsor.

“Senam terbuka untuk umum bisa diikuti oleh anak-anak, remaja hingga dewasa, untuk pendaftaran silahkan datangi graha pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati simpang skip,” kata koordinator acara Raje, kemarin (26/2).

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta senam sehat bisa mendaftar langsung ke graha pena Bengkulu Ekspress dengan cara membeli formulir yang sudah disediakan oleh panitia. Nantinya formulir ini akan diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit rumah.

Dijelaskan Raje, formulir tersebut wajib diisikan nama, alamat, dan nomor handphone sesuai dengan kartu identitas. Nantinya, seluruh peserta akan mengikuti senam terlebih dahulu yang dipandu oleh instruktur senam profesional. ” Jumlah peserta tidak terbatas, setelah melakukan senam sehat, masing-masing peserta dapat mengumpulkan formulir tersebut di kotak yang sudah disediakan oleh panitia. Setelah itu baru akan dilakukan pengundian,” jelasnya.

Disamping itu, dihari yang sama pada tanggal 25 Maret juga akan digelar Bengkulu RUN 10 kilometer dan 5 kilometer yang digelar skala nasional. Dimana saat ini telah dibuka pendaftaran hingga tanggal 23 Maret, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Bengkulu RUN dapat mendaftar secara gratis di Graha Pena Bengkulu Ekspress dan Kantor Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu, dengan cara membawa kartu identitas, atau daftar secara online melalui website www.bengkulurun.com.

Event Organizer Bengkulu Ekspress, Rahmat menjelaskan total hadiah Bengkulu Run ini sebesar Rp 215 juta, yang terbagi beberapa kategori mulai dari tingkat nasional putra/putri, daerah lokal putra/putri, SMA putra/putri dan SMP putra/putri. Dimana, jumlah pemenang akan dipilih hingga juara 6, selain mendapatkan uang tunai, nantinya juga mendapatkan medali dan piagam. Sementara untuk lokasi yang akan digunakan dalam perlombaan ini mulai dari Sport Center yang nantinya akan mengelilingi kawasan objek wisata dan finish kembali di sport center. “

Kategori Bengkulu run ini terbagi 2 yakni Lari 10 kilo yang pesertanya, dikhususkan untuk atlet profesional dan umum putra/putri. Selain itu, juga ada kategori Lari 5 kilo dengan peserta tingkat mulai dari SMP sederajat, dan tingkat SMA sederajat. Pendaftaran tidak dipungut biaya,” terangnya Rahmat. (805)