Senam Dahlan Style Sukses Digelar

172805_679544_Dahlan_styleJAKARTA – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan pagi tadi (9/6), tumpah ruah memadati Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mereka tampak antusias mengikuti jalannya senam Dahlan Style yang bertajuk Sehat Demi Indonesia.

Senam ini dipimpin langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dari Gresik yang disiarkan secara live oleh Jawa Pos TV (JTv) dan Radar TV yang diikuti di 48 kota.

Peserta senam Dahlan Style ini tak hanya diikuti oleh orang dewasa, ada pula anak-anak. Bahkan, peserta senam, ada yang dari grup maupun perorangan, salah satunya adalah Grup Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah. Mereka mendaftar secara khusus untuk ikut andil menyemarakkan acara ini.

Karyawan Taman Mini Indonesia Indah, Suseno menilai acara ini sangat baik, lantaran dilakukan secara serentak di berbagai daerah.

“Acara yang sangat bagus, luar bisa dan sangat positif, Pak Dahlan juga mengajak kita yang di Tamini untuk senam dan yang 40 kota lainnya jalan sehat bersama,” ujar Suseno usai mengikuti senam di TMII, Jakarta, Minggu (9/6).

Selain ikut senam, Suseno dan kawan-kawannya juga antusias menunggu proses pengundian door prize.

“Acara ini juga ada bagi-bagi door prize, jadi manfaat sehat dan manfaat pula hadiahnya, seperti teman saya yang dapat sepatu DI yang sangat manis. Mantap lah acaranya,” tuturnya.

Tak hanya Suseno yang antusias, Ratna juga sangat antusias mengikuti senam ini. Sebenarnya dia sangat berharap, idolanya itu dapat hadir langsung dihadapannya memimpin senam.

“Senang banget ikut senam ini, tapi sayang Pak Dahlan nggak ada, padahal pengen senam bareng langsung dengan Pak Dahlan,” harapnya. (chi/jpnn)