Semua Pengurus PDIP Diminta Amankan Suara

RAKOR PDIP Angga Dwinka

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2015 di Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis (19/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati meminta kepada semua pengurus partai baik DPD, DPC terutama PAC untuk mengamankan basis suara PDIP pada pemilihan legislatif tahun 2014 lalu di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“PAC inilah ujung tombak kemenangan. Mereka inilah yang kita titipakan agar di TPS nanti kita memenangkan pasangan calon yang direkomendasikan PDIP. PDIP memiliki 10 DPC dan 126 PAC yang tersebar di seluruh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu,” katanya.

Lebih lanjut Anggota DPR RI dari Provinsi Bengkulu ini kembali meminta semua pengurus partai untuk mematuhi instruksi dari Ketua Umum DPP PDIP.

“Mematuhi instruksi ketua umum untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati yang direkomendasikan,” katanya.

Rakor hari ini dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC, FRAKSI, PAC, Calon Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pilkada serentak 9 Desember 2015 yang didukung oleh PDIP. (Dil)