Semua Pasien Dilayani Sama

3MUKOMUKO, BE – Selama ini banyak keluhan masyarakat khusus pasien yang menggunakan Jamkesmas maupun Jamkesda atas pelayanan di RSUD Mukomuko. Dimana pasien yang bersangkutan menilai adanya pembedaan. Untuk menghilangkan semua keluhan tersebut Direktur RSUD Mukomuko Syafriadi MKes MKes berkomitmen akan menghilangkan semua keluhan tersebut dan menegaskan tidak ada perbedaan dalam memberikan pelayanan melainkan pelayanan yang diberikan sama. “Tidak ada yang dibeda-bedakan. Semuanya akan dilayani sama oleh petugas medis,” terang Syafriadi.

Untuk menghilangkan isu miring itu pihaknya telah mengumpulkan  semua jajarannya. Mulai dari para tenaga medis hingga para pejabat di RSUD Mukomuko ini. “Saya dipercayai dan diberikan amanah sebagai direktur RSUD. Untuk menjalankan tugas tak bisa dilakukan sendiri melainkan dukungan semua pihak khususnya karyawan,” ujarnya.

Untuk memberikan pelayanan kepada pasien perlu dilakukan semaksimal mungkin dan masih perlu dilakukan pengawasan karena semua karyawan yang ada di RSUD ini tidak ada yang sempurna. “Silahkan masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan kritikan untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” tukasnya.

Sementara itu tokoh pemuda sekaligus anggota Karang Taruna Kabupaten, Erimas Juliadi SP sangat mendukung komitmen direktur RSUD yang baru dilantik tersebut. “Inilah yang ditungu-tunggu masyarakat supaya pelayanan di RSUD Mukomuko ini lebih baik. Terutama tidak ada pembedaan memberikan pelayanan kepada pasien umum dengan pasien yang menggunakan Jamkesmas dan Jamkesda,” katanya. (900)