‘Semua Karena Aku Terlalu Cantik’

Internasionaljpnn.com -Tian, perempuan asal Provinsi Guizhou, harus menderita luka-luka serius di wajah dan lehernya. Dia menjadi korban serangan sahabatnya sendiri, sebut saja Hu.

Menurut Tian, Hu menyayat-nyayat wajahnya karena iri. “Semua karena aku terlalu cantik,’’ keluh Tian ketika diwawancarai Zhejiang TV.

Perempuan 23 tahun itu memang baru mengalami transformasi luar biasa. Pekan lalu (15/1) dia menjalani operasi plastik dengan total biaya USD 7.000 atau sekitar Rp 93,8 juta.

Hasilnya memuaskan. Kulitnya memutih, matanya belo, dan hidungnya mancung. Berbeda benar dengan sebelumnya. Hu, yang merupakan sahabat sekaligus teman sekontrakan, tak terima.

Entah bagaimana mulainya, dua perempuan itu beradu mulut. Tensi perselisihan naik menjadi saling jambak dan dorong. Hu tiba-tiba mengambil pisau dan mengayunkannya ke wajah Tian.

Hasil operasi itu pun rusak berat. Wajah Tian tercabik-cabik. Dalam wawancara terpisah, Hu memberikan penjelasan. ’’Dia menghina kondisi keuanganku. Juga menyebutku tua dan jelek,’’ ucapnya.

Hu tidak menjawab pertanyaan apakah dirinya sengaja merusak hasil operasi Tian. Kasusnya kini tengah ditangani polisi. (adn/c19/na/jpnn)