Sembilan Formasi CPNS Kosong

=foto
M Taufieq Nurhidayat

Pemberkasan hingga 22 Januari

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mengumumkan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang dinyatakan lulus.  Sebanyak 140 peserta CPNS Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan lulus seleksi akhir oleh BKN melalui Panselnas, dengan rincian 99 orang tenaga guru, 27 orang tenaga kesehatan dan 14 orang tenaga teknis.

Sementara itu, ada 9 formasi kosong yang meliputi dokter spesialis, dokter gigi, analisis kesehatan dan lulusan terbaik yang memang tidak adanya pelamar.  Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Drs Setia Budi Rahardjo MM melalui Kasubid Informasi Data, M Taufieq Nurhidayat.



“Untuk hasil seleksi akhir, yang dinyatakan lulus oleh Panselnas peserta CPNS Bengkulu Utara sebanyak 140 peserta,” kata Taufieq.

Mengenai pengumuman hasil seleksi CPNS 2018, Taufieq membenarkan adanya perbedaan waktu bagi setiap daerah dalam mengeluarkan pengumuman kelulusan.  “Hasil seleksi CPNS Pemda Provinsi memang telah diumumkan sejak beberapa hari lalu. Untuk Kabupaten Bengkulu Utara pengumuman juga sudah bisa diakses melalui web resmi Pemda Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Lebih lanjut Taifieq meyampaikan, bagi peserta yang lulus tes ini diwajibkan untuk melakukan pemberkasan sesuai dengan pengumuman, yakni selama 15 hari kerja terhitung dari 2 sampai 22 Januari 2019.  “Berkas harus diantar langsung oleh peserta, tidak boleh diwakilkan, dan diantar ke kantor BKPSDM Bengkulu Utara,” tukasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*