Semarakan Ramadan, Telkomsel Gelar Celeb on Cam Ngobrol Seru Bareng Baim Wong

Medan, bengkuluekspress.com – Telkomsel kembali gelar Celeb on Cam edisi Ramadan, kegiatan ngobrol seru dan inspiratif dengan Baim Wong sebagai guest star spesial di acara ini. Program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada para jurnalis, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera. Kegiatan dilakukan secara virtual, dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas pada aplikasi MAXstream di Channel DigiONE. Dalam acara ini, Telkomsel ingin memberi kesempatan kepada masyarakat dalam menggali kreatifitas dan pemanfaatan platform digital sebagai bagian dari pembuatan konten yang saat ini banyak digemari.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengatakan “Sebagai leading digital telco company, Telkomsel memiliki tanggung jawab sosial dalam mendukung perkembangan industri kreatif dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif.”

Pada acara Celeb on Cam kali ini, Telkomsel menghadirkan public figure Baim Wong sebagai salah satu artis muda beprestasi sekaligus kreator konten sukses di Indonesia. Pemilik channel Youtube Baim Paula (Bapau) ini membagikan pengalaman dan tips khusus terkait kreatifitas dalam menyajikan konten yang unik dan menghibur bagi para penggemar. 

Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menyaksikan channel Bapau Trip melalui aplikasi MAXstream. Agar bisa #NonStopNonton konten menarik ini, telah tersedia paket GigaMAX Fit yang bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363# dengan harga terjangkau. Hanya sebesar Rp25.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 6GB dengan akses premium ke berbagai channel Iflix, Vidio, VIU, Nomo, MyPlay, Sushiroll, dan Starvision.

Selain itu, dalam acara ini Telkomsel juga menggelar live report langsung bersama ustadz dari Mekkah dan Madinah. Kegiatan diisi dengan wisata rohani, berbagi informasi terkait aktivitas ibadah saat bulan Ramadan dalam kondisi pandemi, serta layanan sarana komunikasi digital di tanah suci agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia.

“Ke depannya kami akan terus menggelar kegiatan yang positif dan mendukung pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel juga akan terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan, dengan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas” pungkas Gilang.(rls)

                       

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*