Seluma Lombakan Kebersihan OPD

Rapat lomba kebersihan OPD dipimpin oleh Pnjabat Sekda Seluma.

TAIS, bengkuluekspress.com – Kebersihan menjadi perhatian utama Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Seluma ke-18 tahun 2021 ini, kebersihan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dilombakan. Mulai dari OPD, Kantor Camat, Puskesmas hingga Kantor Kelurahan akan dilakukan penilaian tingkat kebersihannya.

“Ya, kita akan lombakan kebersihan OPD ini. Kita akan nilai, mulai dari OPD, Kantor Camat, Puskesmas hingga Kantor Kelurahan,” terang bupati.

Dijelaskan Erwin, kebersihan lingkungan kantor sangat mendukung kinerja. Sehingga, kebersihan OPD ini akan menjadi perhatian serius. Sebab kebersihan ini menjadi faktor pendukung terciptanya suasana dan semangat kerja para ASN di OPD tersebut.

“Yang kita nilai bukan hanya dalam kantor, tapi juga kebersihan lingkungan kantor. Semua akan kita lihat dan nilai,” sampainya.

Lanjut Bupati, ada dua kategori penilaian dalam lomba kebersihan OPD ini, OPD terbersih dan terjorok. Hasil lomba ini akan diumumkan saat apel pagi pada Senin 31 Mei 2021 di halaman Kantor bupati.

“Nanti ada tim khusus yang akan melakukan penilaian langsung ke OPD. Hasilnya akan kita umumkan pada 31 Mei, saat apel bersama,” pungkas Erwin. (333)