Selingkuh, Mandor Dipolisikan

CURUP, BE – Re (50) warga Desa Sentral Baru Kecamatan Bermani Ulu (BU)
terpaksa harus berurusan dengan Polsek Bermani Ulu.  Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai mandor PT Agro Tea itu dilaporkan istrinya sendiri Mariama (40), Selasa (2/10), pukul 11.00 WIB karena diduga telah 2 kali selingkuh dengan karyawannya sendiri.

Mariama mengaku  melaporkan suaminya itu telah melarikan diri bersama
Eg (35), warga Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya.

“Suami saya itu
sudah dua kali selingkuh. Perempuan yang diselingkuhinya kedua-duanya sudah hamil. Bahkan, selingkuhannya yang pertama sudah melahirkan anak hasil perbuatan mereka, kali ini saya sudah tidak tahan,”

kata Mariama.
Dijelaskan Mariama, dirinya sempat memaafkan suaminya tersebut yang
telah ketahuan selingkuh untuk pertama kalinya, yang merupakan karyawan PT
Agro Tea.  “Waktu itu saya maafkan, karena dirinya minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut disaksikan oleh kepala desa serta perangkat agama.  Makanya saya mau rujuk kembali. Tapi sekarang, dia malah mengulangi perbuatannya itu lagi,” ujar Mariama.

Kali ini, lanjut Mariama, suaminya tersebut telah kabur ke Lampung bersama dengan selingkuhan barunya. Saat pergi, suaminya tersebut hanya membawa pakaian dan kendaraan roda 2 jenis Honda Blade yang statusnya masih kredit. “Padahal kedua orang tuanya saya yang merawat. Mertua laki-laki kondisinya lumpuh,” ujar Mariama.

Dikatakan Mariama, dengan dilaporkannya perselingkuhan suaminya tersebut ke Mapolsek Bermani Ulu Raya tersebut dirinya berharap agar suaminya segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.  “Saya hanya mau dia ditangkap dan saya juga mau minta cerai dengan resmi,” kata wanita anak 2 ini.

Sementara itu, Kapolres RL, AKBP Edi Suroso SH melalui Kapolsek
Bermani Ulu Raya, IPDA Heri Saputra membenarkan peristiwa pelaporan tersebut.  “Kita sudah terima laporan korban dan akan kita pelajari dahulu, karena tergolong kekerasan dalam rumah tangga,” tegas Kapolsek. (999)