Seleksi JPT Tunggu Rekom KSN

TAIS, bengkuluekspress.com – Pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi(JPT) Sekda selangkah lagi akan dilaksanakan. Hanya saja, terlebih dahulu masih harus menunggu rekomendasi dari KSN. Mengingat seluruh kelengkapan sudah di penuhi.

“Kita masih menunggu turunnya rekomendasi dari KSN saja lagi, seluruh administrasi kebutuhan sudah terpenuhi,” tegas Penjabat Sekda Seluma, Drs Darpinnudin kepada wartawan.

Disampaikan, mulai dari tim akademisi sebanyak lima orang sudah ada dan ikut sudah di usulkan ke KSN sendiri. Termasuk izin dari Provinsi Bengkulu untuk melangsungkan pelaksanaan seleksi JPT. Hanya saja, pemda kabupaten Seluma bisa bersifat menunggu hasil rekomendasi keluira dari KSN.

“Kita hanya menunggu rekomendasi keluar saja. mudah mudahan salam waktu dekat rekomendasi keluar,”ujarnya.
Sementara itu, untuk enam kepala OPD yang sekarang masih kosong dan hasil pelaksanaan JPT terdahulu. Penjabat Sekda Seluma belum mengetahui. mengingat beberapa waktu dirinya hanya fokus pada menyukseskan dan mengantarkan terpilihnya sekda defenitif melalui seleksi JPT.

“Untuk JPT Kepala OPD yang sudah melakukan seleksi saya tidak mengetahui dengan jelas. yang terpenting seleksi JPT Sekda sudah di usulkan dan menunggu rekomendasi turun saja,” tegasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*