Seleksi Jabatan Eselon II Diikuti 12 Peserta

Foto : IST

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kepahiang resmi menutup pendaftaran seleksi jabatan eselon II. Saat ini sudah ada sebanyak 12 peserta yang mendaftar, untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), yaitu Dra Rabyatul Adawiyah, Peri Irawan ST, Fisman SE MSi dan Swifanedy SHut.

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR), yaitu India Hadri SSos, Dicki Iswandi ST, Drs Sababudar Irianto dan Rudi Andi Sihaloho ST. Sementara untuk jabatan Kepala BKDPSDM, Ardiansyah SH MH, Drs Idris, Syopian Efendi SSos dan Zen Penani SSos MM.

Diungkapkan, Plt Kepala BKDPSM Kepahiang, Ardiansya, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU menetapkan peserta seleksi jabatan ini hanya dibuka untuk ASN di lingkup Pemkab Kepahiang.

“Pesertanya sudah mencukupi, oleh karena itu hari ini (kemarin red) pendaftaran lelang jabatan ini kita tutup,” terangnya.

Ditambahkannya, setelah pendafatran ditutup pihaknya langsung melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu verifikasi berkas administrasi. Setelah itu peserta yang lolos administrasi, akan mengikuti asessment yang akan langsung melibatkan tim panitia seleksi (Pansel) Kabupaten Kepahiang. “Hasil seleksi berkas administrasi kemungkinan akan diumumkan pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang,” tutupnya. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*