Seleksi Duta Kampus UNIB

BENGKULU, BE – Proses seleksi Duta Kampus Universitas Bengkulu (UNIB) sudah dimulai. Pendaftaran ditingkat fakultas berakhir pada 4 November mendatang. Keesokannya (5/11) para peserta seleksi Duta Kampus dari seluruh Fakultas mengirimkan berkas disertai video tentang pengenalan diri, serta tentang sustainable Development goal. Materi tersebut untuk selanjutnya dikirim ke tingkat universitas.

PPID UNIB Yar Johan menuturkan, para calon peserta dapat mengikuti tahapan yang telah ditetapkan waktunya. Mulai dari sharing seasion dan seleksi administrasi, seleksi wawancara dan public speaking.

“Peserta yeng mengikuti duta seleksi Kampus UNIB mengikuti tahapan mulai dari sharing seasion, seleksi administrasi, seleksi wawancara dan public speaking,” jelasnya.

Calon duta kampus juga mempresentasikan tentang keunggulan kampus, maka mereka harus menguasai segala informasi di tingkat Universitas. Materi yang diberikan meliputi pengetahuan umum dan pengetahuan seputar Universitas. Ia berharap dengan waktu yang masih ada ini, para mahasiswa dapat berpartisipasi seleksi duta kampus ini. (247)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*