Selamat Astra Motor Bengkulu Sabet 2 Panghargaan Di AMQC 2019 Palembang

BENGKULU, BE – Prestasi membanggakan kembali di capai oleh tim Main Dealer Astra Motor Bengkulu pada gelaran Astra Motor Quality Convention (AMQC) 2019 yang di helat di Wyndham Opi Hotel Pelembang Sumatera Selatan mulai, 14 sampai 16 Juli 2019 kemarin.

Dua tim tim yang di utus bertarung di AMQC 2019 terbagi atas dua kategori yakni tim Sel Perubahan Perilaku (SPP) dan tim Suggestion System (SS) Astra Motor Bengkulu. Sukses menjadi Juara 1 dan Juara 3. Untuk Juara Pertama sukses menyabet di Kategori SPP (Sel Perubahan Perilaku) AMQC 2019 yang diketuai oleh Kevin Chevalia selaku PDCA Analyst & Corporate Communication Astra Motor Bengkulu dan Juara Ketiga untuk Kategori SS (Suggestion System) atas nama Yossi Naomi selaku Supervisor Logistik Astra Motor Bengkulu.

Kepala wilayah Astra Motor Bengkulu Suryanto Wirawan melalui Kepala Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David. Kepada BE mengatakan. Momentum AMQC 2019 akan menjadi motivasi untuk semua insan Astra Motor dan khususnya Astra Motor Bengkulu untuk selalu melakukan Inprovement dan Development, terang Chrystian David melalui pesan Whatapp, Selasa. (16/7).

Chrystian David juga menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang AMQC 2019 Palembang. Selalu berkarya dan tumbuh kembang untuk Kemajuan Astra Motor kedepannya, semangat, Chrystian David.

Dengan berhasil menjadi Juara 1 untuk katagori SPP dan Juara 3 untuk katagori SS. Tim Astra Motor Bengkulu selain sukses membawa pulang ke Bumi Fatmawati Piala Penghargaan juga mendapatkan uang pembinaan untuk Juara 1 katagori SPP senilai Rp. 5 juta dan Juara 3 katagori SS senilai Rp. 2 juta.

Sementara, Analyst & Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Kevin Chevalia. Yang ikut menjadi salah peserta perwakilan tim Astra Motor Bengkulu untuk berkompetisi di AMQC 2019 di palembang ini bercerita. Untuk hadapi kompetisi AMCQ 2019 ini 2 tim dari Bengkulu sudah mempersiapkannya sejak dari bulan Juni 2019. Latihan, latihan dan latihan yang akhirnya membuat kami bisa mencapai juara 1 kategori SPP dan juara 3 kategori SS.

” Ini adalah kemenangan bersama tim Main Dealer HSO Astra Motor Bengkulu. Semoga kedepan bisa lebih semangat lagi dan bisa menyabet semua katagori perlombaan lainnya. Kita yakin Astra Motor Bengkulu pasti bisa dan yakin bisa “, optimis, Kevin Chevalia. (Cik7).