Selama Februari, Yamaha Berikan Promo untuk Yamaha FreeGo

Bengkulu, bengkuluekspress.com
Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, kembali memberikan penawaran menarik dengan promo pasti irit. Kali ini promo yang ditawarkan Yamaha, yakni untuk Yamaha FreeGo The Amazing Matic.

Yamaha FreeGo merupakan salah satu motor peluncuran terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sesuai dengan julukannya, The Amazing Matic, Motor ini menjadi motor matic Yamaha yang paling mahal di kelas non-maxi.

“Yamaha FreeGo adalah motor matic terbaru kami, selain itu Yamaha FreeGo ini memiliki banyak keunggulan dan motor ini diciptakan untuk keamanan, anti maling,” jelas Manager Marketing Thamrin Brother Bengkulu, Seprizal.

Dibulan Februari ini, Thamrin Brother Bengkulu memberikan promo yang menggiurkan bagi konsumen dan calon konsumen Yamaha. Cukup dengan membayar DP (Down Payment) Rp 1 jutaan dan angsuran Rp 745 ribu setiap bulannya, serta mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan. Motor Yamaha FreeGo sudah dapat dibawa pulang.

“Syaratnya hanya dengan membayar Dp Rp 1 jutaan dan membawa fotokopi KTP, kartu keluarga (KK), serta slip gaji. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2019,” tambah Rizal.

Yamaha FreeGo ini memiliki 3 varian pilihan yakni, Reguler, S dan ABS. Motor ini dibanderol dengan Rp 18 juta sampai Rp 22 juta.

Yamaha FreeGo ini memiliki fitur canggih yaitu smart key yang tidak memerlukan anak kunci dan Start Stop System (SSS), serta memiliki bagasi yang besar sehingga pengendara dapat menyimpan beragam barang bawaan. (Kkj)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*