Selalu di Hati, Warga Dukung Agusrin Maju Pilgub

IRUL/BE – Warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap saat mendeklarasikan dukungan kepada Agusrin dengan tulisan Agusrin selalu dihati, Senin (14/10).

TETAP, BE – Masyarakat Kabupaten Kaur khususnya di Kecamatan Tetap menyatakan dukungan kepada Agusrin M Najamudin untuk kembali maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. Seperti masyarakat Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap yang siap mendukung Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu lagi. Dengan mengusung spanduk bertuliskan “Agusrin Selalu Dihati”.

”Kami warga Tanjung Agung sangat mendukung Bapak Agusrin untuk menjadi Gubernur Bengkulu lagi, ini karena melihat kinerja beliau selama menjadi Gubernur Bengkulu yang sangat bagus,” kata Yudi Batra warga Desa Tanjung Agung kemarin (14/10).

Dikatakannya, dukungan pada mantan Gubernur Bengkulu ini tidak terlepas dari warisan-warisan pembangunan serta kemajuan selama Agusrin menjabat Gubernur, dimana saat ini masyarakat Kaur khususnya Desa Tanjung Agung membuat masyarakat merindukan sosoknya. Sebab bagi masyarakat setempat belum ada kapasitas kepemimpinan tokoh Bengkulu yang setara dengan Agusrin ditambah visi pembangunannya selama menjabat gubernur perlu untuk dituntaskan.

“Bapak Agusrin masih dibutuhkan masyarakat Kaur, karena Bengkulu mendapatkan kemajuan yang cukup signifikan saat dipimpin oleh Agusrin. Baik dari pembangunan insfrastruktur dan bidang wisata,” teragnya.
Ditambahkannya, masyarakat baik dari kalangan ibu-ibu dan kum muda desa setempat beharap Agusrin bisa kembali terpilih sebagai Gubernur Bengkulu, dan nanti dapat memajukan Bengkulu seperti provinsi lainnya. Juga nanti jika terpilih masyarakat berharap Agusrin bisa memperhatikan rakyat kecil dan tidak lupa banyak turun ke bawah untuk mengetahui apa saja yang dialami rakyat.

“Kami sekarang berharap bapak Agusrin bisa memimpin Bengkulu lagi, dan nanti kalau beliau terpilih harapan kami dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kaur dan juga wisata Kaur,” harapnya.(618)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*