Selain Ingin Kalahkan Liverpool, Casillas juga Incar Ini

MADRID – Selain membidik kemenangan atas Liverpool, di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dini hari nanti, kiper Real Madrid Iker Casillas juga punya target pribadi di laga lanjutan fase Grup B Liga Champions.

Kepada AS, Selasa (4/11), Casillas mengakui akan meminta jersey striker Liverpool, Mario Balotelli.

Entah apa maksud Casillas. Bisa berupa apresiasi atau bisa juga sindiran untuk Super Mario. Sebab, sebelumnya Balotelli sempat mengundang kehebohan di Inggris, karena melakukan tukar kaus dengan Pepe di lorong ganti usai babak pertama duel kedua tim berakhir di Anfield akhir bulan lalu.

“Saya memang sudah menginginkannya (jersey Balotelli). Saya sudah punya jersey Hagi, Mattaus, dan Julio Salinas. Mengingat saya juga sudah punya jersey Gerrard, mungkin hari ini saya akan meminta jersey Balotelli,” kata Casillas.

Di luar itu, Saint Iker (julukan Casillas) juga mengingatkan rekan setim untuk selalu mewaspadai Liverpool. Meskipun masih belum menemukan irama terbaiknya, Liverpool dianggap Casillas punya potensi menghadirkan bencana buat Madrid di Bernabeu.

“Kami sedang dalam laju positif. Ini harus dipertahankan. Saya tak ingin Liverpool merusaknya, meski saya tahu setiap melawan Liverpool akan selalu berat dan menjadi partai menarik,” pungkas Casillas. (adk/jpnn)