Seks, Hanya Itu Isi Otak Pria?

SELAMA ini banyak mitos yang berkembang seputar pria. Salah satunya bahkan mengatakan, seks merupakan hal yang paling sering dipikirkan oleh pria.


Bicara mengenai kaum Adam, banyak stereotipe yang sering diungkapkan orang-orang dalam menilainya. Sayangnya, tak selamanya mitos seperti itu dapat dipercaya. Bahkan beberapa mitos salah besar.

Berikut ini merupakan beberapa mitos yang berkembang seputar pria, seperti dikutip Huffington Post.


Pria selalu menginginkan seks

Banyak yang berkata bahwa pria memikirkan seks setiap tujuh detik sekali. Bila memang demikian, maka tak salah bila pria kerap disebut sexaholic.

Namun, ternyata itu tak selamanya hal berlaku. Ada saat-saat di mana perhatian pria juga dapat beralih pada hal lain yang lebih penting. Hampir 40 persen pria mengatakan, saat mereka sibuk bekerja atau konstrasi mengenai masalah keluarga, mereka tak berselera untuk melakukan seks.

“Mungkin jarang, tapi ada saatnya kami tidak mau melakukannya. Kami juga bisa lelah dan stres seperti orang lain,” tutur seorang pria.

Pria tak suka mendengar

Berapa kali Anda memulai pembicaraan serius dengan pria dan harus mengulanginya lagi? Mungkin selama ini ada yang berpikir mereka tak pernah mendengar, namun sebuah survei menunjukkan hal yang mengejutkan.

Sebanyak 90 persen pria mengaku benar-benar menyimak apa yang pasangannya katakan, saat mereka sedang komitmen berhubungan. Lantas, apa yang selama ini terjadi?

Rupanya, kata-kata yang berbelit membuat pria malas mendengar wanita berbicara. Sampaikan maksud Anda secara langsung tanpa harus berputar-putar, maka dia akan mendengar.(**)