Sekdaprov Minta OPD Segera Sampaikan tanggal Event

pemprovBengkulu, bengkuluekspress.com РSekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, meminta OPD (Organisasi Perangkat Daerah) segera serahkan  tanggal Event 2018 kepada Biro Pemkesra (Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat) dalam dua hari ini. Beberapa OPD diketahui belum menentukan tanggal untuk Event masing-masing OPD. Hal itu disampaikan dalam kegiatan penyerahan SK (Surat Keputusan) Gubernur Bengkulu No. P. 110 tahun 2018 tentang kalender event 2018.

Kegiatan tersebut digelar di ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu pada Senin(19/3/2018) dengan dihadiri oleh OPD dilingkup Pemprov Bengkulu, perwakilan perbankan serta tamu undangan lain.

“Seharunya, kita hari ini akan menetapkan tanggal dan hari event yang ada. Paling tidak mengetahui Bulan dan pada minggu keberapa event itu berlangsung. Tetapi, bagaimana kalau OPD yang bersangkutan belum tau mengenai penetapan tanggalnya dan bagaiamana juga kita tahu kalau pihak OPDnya tidak hadir,” papar Nopian kepada bengkuluekspress.com Senin (19/3).

Nopian mengatakan, dalam SK tersebut ada 53 event yang akan digelar pada 2018 ini. Beberapa OPD telah menentukan tanggal event 2018, hanya beberapa yang belum.

“Harapan kita kedepannya para OPD kalau mengutus perwakilan, utuslah yang bisa tegas dan bisa mengambil keputusan terus hadirlah pada acara penting seperti ini. Jangan sampai, rapat seperti ini tidak membuahkan hasil apa-apa,” pungkasnya.

Ia menambahkan, hal seperti ini kedepan jangan terjadi lagi. Dengan adanya event ini nantinya dapat memeperkenalkan Provinsi Bengkulu kepada banyak wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara.(HBN)