Sekda Rejang Lebong Ingatkan Pentingnya Program JKN-KIS


Curup, Jamkesnews
– BPJS Kesehatan Cabang Curup dengan para pemangku kepentingan utama di Pemerintahan Daerah Rejang Lebong melaksanakan Forum Komunikasi Tahap II, Rabu (02/09). Forum ini diharapkan dapat mempermudah koordinasi antar instansi yang terkait dalam menyempurnakan penyelenggraan Program JKN-KIS di Kabupaten Rejang Lebong.

“Evaluasi jalannya Program JKN-KIS di Kabupaten Rejang Lebong sangat diperlukan untuk memberikan masukan dan upaya-upaya perbaikan demi terselenggaranya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup Novi Kurniadi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong RA Deni juga mengapresiasi para pihak yang mendukung keberlangsungan Program JKN-KIS ini.

“Kita perwakilan dari dinas dan instansi di Kabupaten Rejang Lebong yang dipercayakan tanggung jawab untuk membantu terselenggaranya Program JKN-KIS di Kabupaten Rejang Lebong. Sesuai dengan slogan BPJS Kesehatan, mari kita bergotong-royong membantu agar masyarakat kita memperoleh jaminan kesehatannya,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong ini berlangsung dengan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Saya percaya kita bisa memberikan usaha terbaik yang bisa kita lakukan demi terselenggaraanya program ini dengan baik dan masyarakat kita bisa mendapatkan jaminan perlindungan kesehatan yang sudah seharusnya mereka miliki. Program JKN-KIS ini merupakan program kita bersama, sudah semestinya kita memberikan perhatian kita sepenuhnya,” ujarnya. (RW/ds)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*