Sekda Irup HUT Bengkulu ke-51

FOTO BERSAMA: sekda BS foto bersama dengan para pejabat dan FKPD usai upacara hut provinsi ke-51 di halaman kantor Bupati BS,mereka kompak pakai batik, Senin (18/11).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Bengkulu Bengkulu Selatan (BS), Senin (18/11) menggelar upacara hari ulang tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-51. Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Sekda BS, Yudi Satria SE MM.

Dalam kesempatan tersebut, Yudi mengajak seluruh lapisan masyarakat di BS mendukung program pembangunan yang dilakukan Gubernur Bengkulu.

“Mari kita dukung program pembangunan di Bengkulu ini,” kata Yudi saat menjadi irup HUT Provinsi Bengkulu di lapangan kantor Bupati BS,Senin (18/11).

Yudi mengatakan, dalam melaksanakan pembangunan diperlukan kekompakan dan saling bahu membahu sehingga ke depan Provinsi Bengkulu semakin maju dan bisa sejajar dengan daerah lain yang sudah maju.



“Kalau kita tidak kompak, maka Bengkulu ini sulit maju,” ujarnya.

Oleh karena itu, kepada seluruh warga BS, dan segenap elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan, agar cita-cita agar Provinsi Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtrera dapat terwujud.

Sebagaimana tema HUT Provinsi Bengkulu ke-51 tahun ini ayo semangat membangun, mari kita selalu bergandengan tangan dalam melaksanakan pembangunan di bumi rafleasia ini, sehingga Bengkulu pada umumnya dan BS khususnya dapat semakin maju,” harap Yudi. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*