Sekda Bengkulu Utara Pantau Situng ke KPU.


ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dr Hariyadi, SPd MM MSi, mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara, Kamis (18/4/19). Kunjungan ini guna memantau sistem penghitung (situng) yang saat ini sedang dilakukan jajaran anggota KPU di aula KPU Bengkulu Utara, serta berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu di Bengkulu Utara.

“Saya menjalankan fungsi sebagai pemantau dan koordinator pemilu di Bengkulu Utara. Jadi kita menjalankan tugas ini berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu di Bengkulu Utara” ujar Sekda kepada Bengkulu Ekspress Kamis (18/4/2019).

Selain itu, Hariyadi menyampaikan, pelaksanaan pemilu menurut pantauannya sebagai koordinator pelaksanaan pemilu di Bengkulu Utara, dapat dikatakan berjalan dengan aman, baik dan lancar, serta tidak ada kendala berarti dalam hal pelaksanaan pemilu di Bengkulu Utara  sejauh ini.

“Saya berterima kasih banyak kepada penyelenggara, terima kasih banyak kepada para keamanan TNI Polri, dan semua masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu Utara, telah bersama-sama berusaha mengikuti dan melaksanakan proses pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang aman dan baik,” tukasnya. (127)