Sekda Bengkulu Utara Minta Pemadaman Listrik Jangan Berlarut

Sekda BU Dr Haryadi SPd MM MSi

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Persoalan seringkalinya terjadi pemadaman listrik di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dalam sepekan terakhir, membuat masyarakat mengeluhkan pelayanan PLN. Hal ini juga dirasakan langsung oleh Sekda BU, Dr Haryadi SPd MM MSi saat dikonfrimasi awak media. Selaku pemerintah daerah, pihaknya sudah melakukan koordinasi serta menyampaikan keluhan masyarakat melalui surat kepada pihak ULP PLN Arga Makmur terkait persoalan ini. Namun pihak ULP PLN Arga Makmur hingga saat ini belum sama sekali memberikan klarifikasi kembali kepada pihaknya.
“Kewajiban kita sudah menyampaikan keluhan-keluhan dari masyarakat kepada PLN. Namun dari pihak PLN-nya sendiri sampai sekarang belum memberikan klarifikasi dan penjelasan kembali secara detail terhadap persoalan ini kepada kita,” kata Haryadi.

Haryadi pun meminta, kepada pihak ULP PLN Arga Makmur untuk segera mengatasi apa penyebab sering dilakukannya pemadaman listrik ini dan jangan sampai hal ini berlarut-larut. Coba dicari permasalahannya dan dicari solusinya dengan serius. Jangan sampai ini nantinya akan menimbulkan gejolak di masyarakat.
“Permaslahan ini harus dicari solusi dan penyebabnya jangan sampai berlarut-larut. Jangan sampai hal ini menimbulkan gejolak,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*