Sekda Bengkulu Utara Apresiasi Program PT Taspen


APRIZAL/BE
Sekda BU, Dr Haryadi SPd MM MSi saat memberikan arahan kepada ASN di lingkup Pemkab BU dalam sosialisasi program PT Taspen, Rabu (26/8).

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dr Haryadi SPd MM MSi sangat mengepresiasi terkait sosialisasi program Taspen yang dilakukan oleh pihak PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bengkulu yang diperuntukan bagi jaminan sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Ya, kita sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada pemerintah daerah bahwa Taspen akan menjadi jaminan sosial untuk ASN,” kata Sekda saat ditemui awak media usai membuka secara resmi kegiatan sosialisasi tersebut bertempat di ruang Pola Setkab BU, Rabu (26/8).

Haryadi memambahkan, bahwa selama ini diketahui pihak PT Taspen hanya melakukan jaminan pensiun bagi ASN. Namun dengan sosialisasi yang dilakukan pihak PT Taspen juga menjelaskan tentang produk yang dihasilkan oleh PT Taspen. Salah satunya adalah program wirausaha pintar melalui kios warga untuk meningkatkan kesejahteraan ASN dan pensiunan.
“Ini program yang patut diancungkan jempol, karena program ini sangat membantu kesejahteraan ekonomi bagi ASN dan pensiunan di hari tua,” ungkapnya.

Haryadi pun berharap, ASN yang ada di Kabupaten BU untuk dapat memanfaatkan program tersebut yang bertujuan untuk kebaikan ASN itu sendiri.
“Semoga para ASN dapat memanfatkan program yang diberikan oleh PT Taspen ini,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*