Segera Launching, Honda Genio Siap Memikat Hati #GenerasiEksis

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Honda Motor tak pernah berhenti berinovasi demi memuaskan para konsumennya. Terbukti dalam waktu dekat Honda akan kembali merilis sepeda motor matic yang siap memuaskan para konsumennya. PT. Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu, bersamaan dengan Press Conference dan Unboxing Honda ADV 150 yang digelar Senin pagi (29/07/19) di main dealer Astra Motor Bengkulu juga menyinggung tentang Honda Genio #GenerasiEksis yang juga akan segera di launching di Bengkulu.

Menariknya, bagaikan magnet yang selalu berhasil menarik perhatian pecinta matic di Bengkulu, Honda Genio telah banjir pesanan. Kendati baru akan dilaunching pada minggu ketiga Agustus 2019 bersamaan dengan Honda ADV 150, Honda Genio pun tak kalah dengan Honda ADV, sejauh ini diketahui Honda Genio telah dipesan sebanyak 40 unit. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Costumer Care Center Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi.

“Kehadiran dua matic terbaru Honda, yakni Honda ADV 150 dan Honda Genio mendapat antusiasme yang luar biasa sekali dari konsumen setia Honda di Bengkulu. Sejauh ini Honda Genio telah dipesan sebanyak 40 unit, dan Honda ADV 150 sebanyak 32 unit,” ujarnya.

Meski ini bukan matic pertama yang dikeluarkan oleh Honda, Birawa optimis jumlah pemesanan ini akan terus bertambah seiring waktu. Sebab kedua jenis matic ini telah lama dinanti oleh konsumen setia Honda. Selain itu, pihak Astra sendiri juga memberikan promo menarik untuk pemesanan Honda Genio. Dikatakan Birawa, 100 pemesan pertama Honda Genio akan mendapatkan hadiah langsung Wireless Earphone Limited Offer dari Astra. (ibe)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*