Segera Launching di Bengkulu, Ini Keunggulan Honda ADV 150

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Honda Motor dalam waktu dekat akan melaunching matic yang siap merajai pasaran. Bahkan beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (29/07/19) PT. Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer resmi motor Honda Wilayah Bengkulu telah menggelar Press Conference dan Unboxing guna memperkenalkan salah satu jagoan barunya, Honda ADV 150.

Kepala Bagian Costumer Care Center Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi, dalam kesempatan itu menuturkan Honda ADV telah mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para konsumen Honda di Bengkulu. Selain itu, Birawa menuturkan Astra memberikan promo menarik bagi konsumen setia Honda yang tertarik dengan Honda ADV 150.

“Honda ADV 150 hingga hari ini telah dipesan sebanyak 32 unit. Dan Astra memberikan promo berupa hadiah langsung Xiaomi Mi Band 4 Limited Offer bagi 50 pemesan pertama Honda ADV 150 di Bengkulu,” jelasnya.

Lalu, apa saja sih keunggulan dari matic Honda yang akan dilaunching pada minggu ketiga Agustus 2019 itu? Berikut bengkuluekspress.com rangkum untuk anda.

Honda ADV150 ditargetkan untuk merebut hati para pengguna matic Honda yang mengidamkan motor yang bisa diajak bepergian dengan nyaman, sekaligus mampu memenuhi mobilitas kerja. Honda ADV 150 dilengkapi dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas besar yang sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, bagian Ban Belakang Honda ADV 150 menggunakan ban tipe semi dual purpose. Ban depan berukuran 110/80 lingkar 14 inci, dan ban belakang berukuran 130/70 lingkar 13 inci. Dan pada bagian pencahayaan, Honda ADV 150 sudah dilengkapi teknologi full LED baik di lampu depan, belakang, hingga sein. Selain itu lampu depan juga sudah disematkan Daytime Running Light (DRL), dimana dengan teknologi DRL lampu akan mulai menyala saat motor dinyalakan, sehingga dapat meningkatkan visibilitas motor itu sendiri.

Suspensi Jarak terendah dari tanah 165 mm, membuat ADV 150 mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Suspensi depan teleskopik long travel dipadu suspensi belakang kembar dengan tambahan sub tank besutan Showa. Pengereman didukung cakram bergelombang diameter 240 mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Sementara Windscreen Pelindung angin dapat diatur dua tingkat sesuai keinginan pengendara.

Menilik bagian Panelmeter Digital, Guna memudahkan pengendara, ADV 150 mengusung sistem digital panelmeter. Layar instrumen dengan negative display ini dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A dan Trip B.

Bagi anda yang tertarik untuk menyunting Honda ADV 150, saat ini dapat segera melakukan pemesanan dengan mengunjungi dealer Honda terdekat. Honda ADV 150 tipe CBS OTR Bengkulu dibanderol seharga Rp. 33.730.000, dan Honda ADV 150 tipe ABS seharga Rp. 36.640.000. (ibe)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*