Segarnya 555 Thai Tea Bikin Ketagihan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sensasi segarnya 555 Thai Tea saat dinikmati membuat para pelanggan ketagihan akan rasanya. Perpaduan antara susu dan teh menjadi ciri khas rasa yang dimiliki dari 555 Thai Tea ini.”Semenjak hadir di Kota Bengkulu, 555 Thai Tea menawarkan berbagai jenis varian dengan rasa yang segar dan membuat ketagihan bagi para pelanggan, sehingga Thai Tea banyak digemari dari rasa yang begitu nikmat,” ujar Karyawan 555 Thai Tea, Yogi Dirgantara saat diwawancarai Bengkuluekspress.com, Selasa (24/9).

Toko 555 Thai Tea ini menawarkan berbagai jenis varian rasa, diantaranya varian teh, varian coffe thailand, varian soda, varian blend, dan varian yakult. Dengan bahan pilihan sehingga membuat thai tea tidak memiliki rasa campah. Bahan yang digunakan dalam pembuatan thai tea tersebut diantaranya coffe jenis thailand, teh, soda, yakult, susu, gula, dan batu es.

Harga yang ditawarkan di 555 Thai Tea sangat bervariasi tergantung dari jenis varian, mulai dari harga Rp 11 ribu sampai dengan Rp 23 ribu per cup. “Untuk menikmati 555 Thai Tea ini, kalian bisa datang langsung ke outlet kami di Jalan MT Haryono, di depan Indomaret, Kota Bengkulu atau bisa langsung memesan lewat aplikasi grafod,” imbuh Yogi lagi. (MG5).



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*