Sefty Yuslinah Kembali Terpilih Jadi Ketua PBTI Provinsi Bengkulu

RIO/BE
MUSPROV: Ketua I Bidang Organisasi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo membuka secara resmi Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia Bengkulu 2021,Sabtu (6/3).

BENGKULU, BE – Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Provinsi Bengkulu. Sefty Yuslinah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PBTI Provinsi Bengkulu, masa bakti 2021 hingga 2025. Terpilihnya Sefty Yuslinah ini melanjutkan kembali kepemimpinannya periode 2017 hingga 2021 ini. Sefty pun mengungguli lawannya Zainal yang hanya mendapatkan empat dukungan.

“Alhamdulillah saya pun mendapatkan enam dukungan dari pengurus cabang PBTI se-Provinsi Bengkulu, secara aklamasi mereka kembali mempercayakan saya untuk kembali melanjutkan tongkat kepemimpinan sebagai Ketua PBTI Provinsi Bengkulu,” ungkap Sefty Yuslina, yang juga selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sabtu (6/3) kepada BE.

Dengan dipercayakannya sebagai Ketua PBTI Provinsi Bengkulu, Sefty bertekad terus membangun bersama dan membesarkan olahraga Taekwondo di Bengkulu dan melanjutkan program yang belum terselesaikan pada 2017-2021.

“Mari, kita bersama-sama membangun Taekwondo di Bengkulu, agar menorehkan prestasi dari kejuaraan nasional hingga dunia,” katanya.

Sementara itu, Ketua I Bidang Organisasi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo dalam sambutannya saat Musprov, berharap olahraga Taekwondo Bengkulu bisa menjadi semakin baik kedepannya. Apalagi mendapatkan dukungan penuh dari Dispora Provinsi Bengkulu dan KONI Bengkulu.
“Kita berharap dengan kepemimpinan Ibu Sefty ini lagi, bisa melakukan pembinaan dan prestasi Taekwondo di Bengkulu akan semakin meningkat. Mengingat wanita biasanya lebih teliti, lebih cermat dan lebih mengayomi dalam memimpin,” ucapnya.

Ia juga meminta agar PBTI Provinsi Bengkulu, kedepan harus terus meningkatkan sumber daya manusianya atau atletnya. Atlet Taekwondo Bengkulu jangan hanya menjadi pengembira, tetapi harus berperan aktif dalam semua kompetisi.

“Selalu tingkatkan selalu inovasi dan kreatif dari pengurus PBTI Bengkulu, jangan pasif harus aktif. Harus jemput bola jangan duduk manis agar perkembangan PBTI Bengkulu terus maju dan bisa membawa nama harus Provinsi Bengkulu kedepannya,” tutupnya.

Sebelumnya, saat Musprov dibuka secara langsung oleh Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman dan dihadiri Ketua I Bidang Organisasi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo dan Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Bengkulu Sanuluddin. (529)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*