Security PT Agri Gagalkan Pencurian

BENGKULU, BE– Security PT Agri Andalas berhasil menggagalkan aksi pencurian dikawan kebun PT Agri Andalas, yang berada di Afdeling sigamit blok Jenggalu Kecamatan Sukaraja.
Uapaya pencurian tersebut terjadi hari minggu (21/7) sekitar pukul 17.30 WIB, saat kejadian security PT Agri Andalas sedang melakukan patroli rutin. Security itu melihat 4 orang lelaki yang tidak dikenal sedang mengambil tandan buah segar, tanpa sepengetahuan perusahaan. Menyadari pencuri yang beraksi, security itu berusaha menangkap para pelaku. Namun pencuri itu berhasil melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP). Di TKP tersebut Security berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor, 2 unit alat angkut TBS, 3 buah agrek dan 200 TBS.
Atas kejadian tersebut PT Agri Andalas melalui Rahmat Hidayat (280 melaporkan kasus tersebut ke Polda Bengkulu, untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.
Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto, SH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut, dan saat ini para pelaku sedang dalam pengejaran polisi. “Laporan pencurian tersebut sudah kami terima dan para tersangka saat ini sedang dalam pengejaran,” terang AKBP Hery.(251)