Seblak Jeletot Khas Bandung, Sensasi Nikmat Makanan Pedas

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Seblak, makanan khas dari Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, saat ini menjadi makanan kekinian yang digemari masyarakat Bengkulu. Salah satu seblak paling laris, Seblak Jeletot Khas Bandung yang dijual Chen (28). Seblak Jelotot sangat pas bagi yang ingin menikmati sensasi makanan pedas.

”Rasa seblak yang pedas ditambah sedikit rasa kencur yang tajam membuat seblak jelotot punya rasa yang khas dan selalu disukai pencinta seblak di Bengkulu,” ujar Chen, Sabtu (22/09/18) kepada Bengkulu Ekspress.

Seblak jelotot racikan Chen, disajikan dengan kerupuk basah, mie kuning dan aneka bumbu. Yaitu bawang putih, bawang merah, garam, kencur, cabe rawit, penyedap rasa dan lainnya. Seblak jelotot ini ditawarkan dengan harga bervariasi. Mulai Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribu.

”Semua menu seblak jeletot laris manis terjual, yang terlais seblak komplit,” tutur Chen.

Bertempat di kawasan Jalan WR. Supratman, Kandang Limun, Kota Bengkulu, tepatnya di dekat gerbang Universitas Bengkulu (Unib) belakang. Seblak jeletot khas Bandung dibuka setiap hari. Mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. (mg3)