Sean Dapat Tandatangan Chicharito, Regina Dapat Van Persie

JAKARTA – Jawara dan runner up Indonesian Idol 2012, Reggina dan Kamasean mendapat kesempatan untuk rekaman di Inggris. Kesempatan tersebut juga mereka manfaatkan untuk jalan-jalan mengunjungi beberapa kota di Inggris.

Sean dan Regina berangkat dari Jakarta pada 14 Januari lalu tiba di Kota Manchester pada 15 Januari. Mereka kembali ke Jakarta tanggal 24 Januari.

“Kami ke London, Liverpool dan Manchester. Di sana kita mengunjungi Stadion Old Trafford, foto-foto di depan Big Bang dan ke gedung parlemen Inggris,” kata Sean saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (20/2).

Sean mengungkapkan, saat ke Stadion Old Trafford, pemain-pemain Manchester United sedang tidak latihan. Namun mereka mendapatkan kesempatan bertemu Van Persie dan Chicharito.

“Latihan lagi kosong, jadi hanya tur musimnya aja. Tapi aku dapet tandatangan Chicarito. Kalo kak Regina dapet tanda tangannya Van Persie,” ungkapnya.

Hal berkesan lain yang mereka peroleh adalah saat berkunjung ke London yang saat itu kebetulan sedang turun salju. “Itu pertama kalinya aku ngerasain salju. Orang London-nya juga bilang, jarang-jarang tanggal segitu ada salju,” ungkapnya. (abu/jpnn)