Scudetto Masih Milik Juve

ScudettoWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani melontarkan pernyataan mengejutkan terkait siapa peraih scudetto musim ini. Orang nomor dua di Milan itu pun langsung menyebut nama Juventus yang tampaknya bakal mempertahankan scudetto-nya.
Bianconeri saat ini memang masih berada di puncak klasemen sementara hingga giornata ke 26 dengan koleksi 58 poin.

Pasukan Antonio Conte ini terpaut enam poin, dari peringkat kedua, Napoli yang baru saja bermain imbang tanpa gol dengan Udinese.
Sementara sisa musim ini masih menyisakan 12 giornata lagi. Namun Galliani menganggap, Juventus berpeluang untuk mempertahankan gelarnya, setelah musim lalu mereka berhasil meraihnya.

Sementara Milan sendiri berada di posisi ketiga dengan koleksi 45 poin atau tertinggal 13 angka dari Juve. “Sebenarnya (juara bakal dipegang Juventus). Itu yang saya pikirkan,” ucap Galliani, seperti dilansir Rai Sport, Selasa (26/2).

Selain itu pria berkepala plontos itu juga mencoba menjelaskan tentang masa depan Massimiliano Allegri sebagai allenatore Milan.
“Tidak pernah ada pertanyaan tentang masa depan Allegri dengan Berlusconi. Setiap tim lain mungkin bakal mendapat Pelatih baru. Tapi kami tidak melakukan itu dan hasilnya bisa dilihat oleh semua orang,” tegasnya.(**)