Satu Warga Kota Bengkulu Positif Covid-19, 2 Warga Kabupaten Dinyatakan Sembuh

Foto IST / BE – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni didampingi Juru bicara Covid-19 Bengkulu Jaduliwan, saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Rabu (17/6).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Rabu (17/6), positif Covid-19 di Bengkulu bertambah lagi satu orang. Sehingga total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 105 orang.

“Hari ini ada penambahan satu kasus pasien terkonfirmasi yakni warga Kota Bengkulu berdasarkan hasil swab yang kita terima,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Rabu (17/6).

Dijelaskan Herwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yakni kasus 105, perempuan umur 43 tahun, alamat Kota Bengkulu. Dengan keluhan nyeri ulu hati dan hilang penciuman yang saat ini melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu, kabar baik hari ini ada dua warga kabupaten yang dinyatakan sembuh. Kasus sembuh yang dilaporkan hari ini berjumlah 2 orang, yaitu kasus 32, laki laki , umur 57 tahun, alamat Kabupaten Seluma. Lalu,
kasus 66, laki-laki, umur 46 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara

“Total yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini ada 65 orang dari 105 kasus Positif Covid-19 di Bengkulu,” tutupnya. (HBN)