Satu Warga BS Bertambah Positif Covid-19, 3 Orang Reaktif

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian Bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Jumat (29/5) positif Covid-19 bertambah lagi 1 orang yakni warga Kabupaten Bengkulu Selatan yang terpapar covid-19. Sehingga total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 72 orang.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif tersebut 1 orang warga Bengkulu Selatan berdasarkan hasil uji swab yang kita terima,” ungkap Juru Bicara tim gugus tugas Covid-19 Bengkulu Jaduliwan, Jumat (29/5).

Dijelaskan Jaduliwan, tambahan Kasus Konfirmasi Postif Covid 19 hari ini berjumlah 1 orang, yaitu:
Kasus 72 , laki laki umur 25 tahun, alamat Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Yang bersangkutan dengan kriteria OTG. Saat ini dirawat di RSUD M.Yunus Bengkulu,” ujarnya.

Ditambahkan Herwan, hari ini juga, dilaporkan ada 3 warga Kota Bengkulu yang jumlah rapid test reaktif. Dimana ketiganya yakni R.A, perempuan umur 25 tahun, alamat Kabupaten Kepahiang. Kriteria OTG. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Kedua M.D, laki-laki umur 57 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria OTG. Kemudian H.P, laki-laki umur 46 tahun, alamat Kota Bengkulu.

“Ketiganya dalam kriteria OTG yang sudah dilakukan pengambilan Swab dan menunggu hasil. Saat ini mereka melakukan isolasi mandiri,” tutupnya.(HBN)