Satu Rektor Perguruan Tinggi Negeri Di Bengkulu Positif Covid-19

foto : IST

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Salah satu rektor perguruan tinggi di Bengkulu dinyatakan positif covid-19. Hal itu berdasarkan update data perkembangan kasus covid-19 yang dilakukan oleh tim gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Bengkulu, Rabu (29/7).

“Tambahan kasus konfirmasi positif Covid 19 yang dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang, yaitu, kasus 211 perempuan, umur 9 tahun alamat Kota Bengkulu. Kontak erat dengan kasus 195 tidak ada keluhan saat ini melakukan isolasi mandiri. Dan kasus 212, laki-laki, umur 60 tahun, alamat Kota Bengkulu. Dengan keluhan demam, dan batuk dan saat ini dirawat di RSUD, M.Yunus Bengkulu,” ujar juru bicara covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual, Selasa (29/7).

Sementara itu, Kasubag Humas salah satu perguruan tinggi negeri di Bengkulu Sri Ihsan, M.Pd ketika dikonfirmasi Bengkuluekspress.com, membenarkan bahwa salah satu petinggi di perguruan tinggi tersebut positif covid-19.” Ya benar,” singkatnya.

Saat ini, tambah Ihsan, mereka akan melakukan rapat bersama para pimpinan di perguruan tinggi tersebut untuk membahas aktivitas dilingkungan kampus terkait adanya kasus tersebut. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*