Satu Positif Covid-19, Seluruh Pegawai Kesbangpol Dilakukan Tracing Swab

Pegawai kantor Kesbangpol saat mengikuti swab

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Salah satu pegawai Kantor (Kesbangpol) Bengkulu Utara (BU) terkonfirmasi positif covid-19. Untuk menekan penyebaran virus tersebut sedikitnya ada 20 orang pegawai kantor Kesbangpol Jumat (16/4) pagi dilakukan swab oleh petugas kesehatan.

Kepala Kantor Kesbangpol BU Suryadi membenarkan soal adanya salah satu pegawai Kesbangpol yang terkonfirmasi positif covid-19. Menyikapi hal tersebut pihaknya melakukan komuniasi dengan pihak dinas kesehatan maka pada hari ini di lakukan tracing covid oleh petugas kesehatan.

“Ada salah satu pegawai kita yang kontak langsung dengan orang yang positif covid-19 pada hari Senin telah dilakukan tes PCR dan hari Kamis kemarin hasilnya keluar dan dinyatakan positif covid-19. Maka hari ini kita lakukan uji swab. Dan dari hasil swab tadi ada 20 sampel yang diambil alhamdulillah semua dinyatakan negatif. Mengingat sebelumnya memang kita tidak ada yang kontak langsung dengan yang bersangkutan. Pasalnya begitu yang bersangkutan mengatakan dirinya telah dilakukan tes PCR Senin kemarin. Pada hari Selasa dia gantor kita langsung suruh pulang sehingga yang bersangkutan tidak sempat kontak dengan rekan-rekan lain yang ada di kantor,” tandas Suryadi.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*