Satu Lagi Warga BU Positif Covid-19

Foto IST/ BE – jubir Tim Gugus tugas Covid-19 Bengkulu Jaduliwan, didampingi kepala dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Senin (18/5).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Senin (16/5) positif Covid-19 bertambah lagi 1 orang yakni warga Kabupaten Bengkulu Utara yang terpapar covid-19.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif tersebut 1 orang warga Bengkulu Utara berdasarkan hasil uji swab yang kita terima,” ungkap jubir Tim Gugus tugas Covid-19 Bengkulu Jaduliwan, didampingi kepala dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Senin (18/5).

Dijelaskan Jaduliwan, kasus Konfimasi hari ini nomor 66 yakni laki-laki berinisial MH umur 46 tahun, alamat Bengkulu Utara. “Kondisinya saat ini tidak ada keluhan, atau kriteris OTG. Dengan kondisi stabil dan di rawat di RSUD Arga Makmur Bengkulu Utara,” ujarnya. Saat ini total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 66 orang.(HBN)