Satu CPNS Kaur Belum Masukkan Berkas

TELITI: Panitia penerimaan berkas CPNS Kaur saat melakukan penelitian berkas yang sudah masuk, Jum’at (13/11)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Jelang ditutupnya penerimaan berkas CPNS yang dinyatakan lulus sleksi CPNS 2019 oleh Pemkab Kaur, hingga Jum’at (13/11) dari 102 CPNS yang dinyatakan lulus, 101 diantaranya sudah menyerahkan berkas fisik ke BKD PSDM Kaur.  Tinggal menyisakan satu berkas lagi yang masih belum diterima oleh BKD PSDM Kaur sementara 101 berkas lainnya sudah lengkap dan dalam tahap validasi dan verifikasi oleh BKD PSDM Kaur.

“Sudah 101 berkas yang kita terima rinciannya teknis 12 berkas, kesehatan 24 berkas dan guru 65. Masih menyisakan satu berkas guru yang belum kami terima,” kata Kepala BKD dan PSDM Kaur, Arsal Adelin M Pd melalui Kabid Mutasi dan Kepegawaian Yusi Nofriyanti SE, Jum’at (13/11).

Dikatakan Yusi, untuk berkas yang diterima itu pihaknya tentu akan memverifikasi kembali dokumen dokumen yang bersangkutan dan nanti bila ditemukan ada kekeliruan yang bersangkutan dapat dihubungi oleh admin untuk menyusulkan berkas atau memperbaiki berkas. Bahkan untuk mempermudah koordinasi dengan sejumlah CPNS pihaknya juga sudah membuat Whatsapp Group (WAG) yang diharapkan mudah dalam berkomunikasi satu sama yang lain.

“Nanti bagi yang ada kekurangan atau kesalahan ringan akan kita hubungi untuk dapat secepatnya dilengkapi,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, setelah dilakukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) maka pada 7-16 November para peserta yang lulus CPNS itu diminta melengkapi berkas sesuai dengan yang diminta paling lambat 16 November. Sedangkan untuk oplod dihalaan www.sscn.bkn.go.id paling labat 15 November sesuai dengan pengumuman yang sebelumnya sudah disampaikan oleh pihaknya melalui media cetak maupun website resmi BKD Kaur. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*