Satlantas Raih Penghargaan Kemen-PAN RB

TUNJUKKAN: Kasat lantas didampingi Waka Polres dan kasat Intelkam Polres BS menunjukan piagam penghargaan dari Kemen-PAN RB.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kinerja Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Selatan (BS) dalam memberikan pelayanan yang tak kenal lelah kepada warga BS mendapatkan apresiasi dari Pemerintah RI. Satlantas Polres BS berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemen-PAN RB.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan penghargaan dari KemenPAN RB,” kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas AKP Iskandar SH.

Iskandar mengaku penghargaan tersebut diterimanya, pada Rabu (20/11) di Jakarta. Penghargaan yang diraih tersebut, penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik kategori Baik tahun 2019 dari Kemen-PAN RB.

Dengan adanya prestasi ini, sambung Iskandar, menjadi motivasi bagi anggota satlantas Polres BS untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Prestasi ini menjadi pendorong semangat bagi kami untuk terus bekeja maksimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.




Iskandar menambahkan, dengan adanya raihan prestasi tingkat nasional ini tidak lepas dari dukungan Kapolres BS dan seluruh jajaran Polres BS.Selain itu juga berkat dari dukungan seluruh warga BS yang membantu pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik.“Terima kasih pada semua pihak yang mendukung kami dalam memberikan pelayanan hingga kami mampu meraih prestasi ini,” terang Iskandar. (369)