Sate Pelalah Kini Ada di Bengkulu

Sate Pelalah
Foto: Hotel Santika Bengkulu Sate Pelalah

Nikmati berbagai penawaran makanan dan minuman menarik selama bulan Juli di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, bagi anda penyuka sate jangan lewatkan menu spesial bulan ini yaitu “ Sate Pelalah Bumbu Kacang”. Sate ini terbuat dari olahan kulit ayam pilihan yang diberi bumbu khas Bali sebelum dibakar dan disiram dengan bumbu kacang. Menu ini disajikan lengkap dengan lontong, keripik singkong original, dan acar. Rasanya manis, gurih, pedas serta aroma rempah tradisional yang khas. Hanya dengan Rp 35.000,- nett / porsi.

Tidak hanya makanan, kami juga menawarkan berbagai minuman mocktail, hanya Rp 20.000,- nett yaitu “Watermelon Frosty” merupakan jus yang terbuat dari olahan buah semangka segar dan “Virgin Shangria” merupakan minuman unik yang terbuat dari red wine non alkohol ( halal ) dan dipadukan dengan potongan mix fruit. Dan satu minuman lagi bernama “Ice Choco Espresso”, minuman dingin yang creamy dari perpaduan coklat, espresso, oreo dan wapping cream.

Semua promo spesial tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap di hotel, tetapi juga untuk tamu luar. Nikmati sensasi kuliner bersama keluarga di Hotel Santika Bengkulu, yang berlokasi di Jalan Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu.(rls)