Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara Bekuk 2 Pengedar Sabu-sabu.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara (BU), berhasil membekuk 2 orang terduga pelaku pengedar narkoba jenis  shabu-shabu. Masing-masing terduga pelaku yang sudah ditetapkan tersangka berinisial Ri dan Ek ditangkap ditempat dan waktu berbeda.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Resnarkoba Rahmad, ketika dikonfirmasi bengkuluekspress,com, Selasa  (2/7/19) menuturkan, tersangka dengan inisial Ri (20) berhasil dibekuk di simpang 4 kecamatan Lais. Dengan barang bukti berupa 4 paket  sabu-sabu yang diperkirakan per paket dengan berat 0.6 gram. Sedangkan, rekannya berinisial Ek (21), dibekuk di wilayah Kota Bengkulu.

“Tersangka Rizaldi warga Bengkulu Tengah, sedangkan kerabatnya Ek, warga kota Bengkulu. Penangkapan ini berhasil dilakukan setelah  adanya laporan dari informan tersangka Ri pada hari itu hendak melintas ke daerah Lais,” kata Kasat Resnarkoba Rahmad.

Masih dikatakan Kasat Resnarkoba, tersangka Ri merupakan Target Operasi (TO) sejak 2018 lalu, sedangkan tersangka Ek kerabat Ri, yang  menurut pengakuannya turut andil dalam pengedaran barang haram tersebut. Untuk sementara kedua tersangka saat ini masih dilakukan Berita  Acara Pemeriksaan (BAP) dan pengembangan. “Masih ada dua orang lagi yang menjadi target operasi kami,” pungkasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*