Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Masker dan Stiker Covid-19

ASRI/BE
TEMPEL: Anggota Polantas Polres BS saat menempel stiker covid-19 ke mobil warga yang melintas, Sabtu (9/1) pagi di jalan dua jalur jalan A Yani, Kota Manna, Bengkulu Selatan.

KOTA MANNA, BE – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Selatan (BS), tidak hanya mengatur tata tertib lalu lintas di jalan raya. Namun, juga ikut berperan aktif mensosialisasikan penerapan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada para pengendara. Salah satu kegiatannya ikut membagikan masker dan juga menempelkan stiker covid-19 pada kendaraan yang melintas.

“Hari ini, Sabtu (9/1) kami membagikan masker dan menempelkan stiker ke kendaraan yang melintas,” kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra kepada BE.

Dikatakan Eka Hendra, kegiatan tersebut digelar di Jalan Dua Jalur A Yani, Sabtu pagi. Saat itu, bagi pengendara yang tidak memakai masker langsung distop dan dipasangkan masker. Kemudian, kendaraannya di tempel stiker imbauan penerapan disiplin prokes covid-19.

“Kegiatan ini kami gelar selama 3 hari mulai Sabtu (9/1) hingga Senin (11/1),” ujarnya.

Dijelaskan Eka Hendra, dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya berharap kesadaran warga BS untuk menerapkan prokes covid-19 terutama selalu memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan semakin meningkat. Sehingga ke depannya, tidak ada lagi warga BS yang terpapar covid-19.

“Kepada warga saya imbau agar selalu memakai masker, ini salah satu cara agar kita terhindari dari virus covid-19,” terang Eka Hendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*