Sarana Pererat Tali Silahturahmi Polres Bengkulu Utara Gelar Olahraga Bersama

APRIZAL/Bengkulu EkspressUsai menggelar olahraga bersama Kapolres BU beserta jajaran Forkopimda BU dan Benteng, mengabdikan moment dengan foto bersama

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Anggota Kepolisian dari jajaran Polres Bengkulu Utara, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar olahraga bersama, bertempat di Lapangan Mapolres Bengkulu Utara, Jumat (21/6) sekitar pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Utara,, AKBP. Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Arie Trisenta Nursanto, Sekda Bengkulu Utara, Dr. Haryadi SPd MM MSi, Kejari Arga Makmur Fatkhuri SH, seluruh pimpinan OPD BU dan Benteng, serta Anggota Kepolisian jajaran Polres Bengkulu Utara, dan Anggota kodim 0423 Bengkulu Utara,.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM ketika ditemui Bengkulu Ekspress disela kegaiatan tersebut menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri Ke-73.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, selain kegiatan olahraga bersama ini, Polres Bengkulu Utara, juga banyak melakukan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini, diantaranya melakukan bakti sosial dengan bersih-bersih rumah ibadah, memberikan bantuan ke rumah ibadah, juga melakukan berbagai macam kegiatan perlombaan, lomba song, futsal dan lainnya. “Selain kegiatan olahraga bersama ini kita juga melakukn berbagai rangkaian kegiatan lainnya dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun ini,” pungkasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*