Sapi Kurban Gubernur Diserahkan ke MUI

Foto IST/ BE – Ketua MUI Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) Yuslidar menerima satu ekor sapi kurban dari Gubernur Bengkulu, Selasa (28/7).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Satu ekor sapi kurban dari Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mesryah untuk hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah diserahkan ke pengurus MUI Provinsi Bengkulu. Sapi kurban dari orang nomor satu di Bengkulu itu langsung diterima oleh Ketua MUI Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK), Selasa (28/7).

“Hari ini kita menyerahkan hewan kurban dari Pak Rohidin pribadi,” ujar Kabag Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu, Erwan Sulaili usai memyerahkan satu ekor sapi kurban, Selasa (28/7).

Sementara, Ketua MUI Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) Yuslidar, mengatakan, hewan kurban nantinya akan diberikan kepada perwakilan Komisi PPRK MUI di 4 Kabupaten se Provinsi Bengkulu.

“Hewan kurban ini akan kita berikan ke PPRK Kabupaten Bengkulu Utara, Kepahiang, Seluma dan di Kota Bengkulu di Kantor MUI, Insya Allah,” jelas Yuslidar.

PPRK sendiri, nantinya kata Yuslidar, juga menyalurkan 3 ekor hewan kurban selain kurban dari Gubernur. Tiga ekor kurban lainnya, berasal dari anggota Komisi PPRK MUI sendiri dan dari warga Bengkulu yang tinggal di Jakarta.

“Ada 4 ekor sapi kurban yang akan disalurkan PPRK MUI Bengkulu. 4 ekor ini, 2 ekor dari kurban anggota, 1 ekor dari Gubernur dan 1 ekornya lagi dari warga Bengkulu yang menetap di Jakarta,” tutupnya. (HBN)