Santika Hotel Bengkulu Gelar Donor Darah

santika_donor darah
BENGKULU, bengkuluekspress.com– Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan RI ke- 71 tahun 2016. Santika Hotel sebagai salah satu berbintang 3 di Bengkulu, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan sosial Donor darah bersama seluruh masyarakat.

Menurut Ila Dian Luvita selaku sebagai Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan hari ini, (22/08/2016), karena kebetulan hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Hotel Santika Indonesia Hotel and Resort yang ke-35.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut hari jadi ke-35 Hotel Santika Indonesia,”ujarnya.

Dian menambahkan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk perhatian dari Hotel Santika Bengkulu untuk dapat terus saling membantu antar sesama manusia.
“ini dipastikan akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, karena sudah menjadi agenda rutin yang sudah di tetapkan oleh HRD Hotel Santika,” terangnya.

Pantauan bengkuluekspress.com, dalam kegiatan sosial ini terkumpul sekitar 40 kantong darah.

“Harapan kita kedepan Hotel Santika Indonesia terus dapat memberikan layanan terbaik, serta menjadi jaringan pilihan hotel pertama bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu.” pungkas Dian. (One)