Santika Hotel Bengkulu Berbagi Kebahagiaan

Santika_berbagi

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bulan Ramadhan penuh berkah sayang bila tidak dimanfaatkan untuk berbagi kebahagian kepada sesama, terutama berbagi kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Hal inilah yang dilakukan Hotel Santika Bengkulu beberapa waktu yang lalu, yaitu menggelar kegiatan sosial bersama seluruh anak yatim dari Panti Asuhan Zam-Zam Bentiring dan panti asuhan Payung Yatim, Kebun Beler Kota Bengkulu, Sabtu,(25/06/2016).

Dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Manajemen Hotel Santika Bengkulu, dalam hal ini dipimpin langsung General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat beserta seluruh department head, HRD, staf security dan bebarapa karyawan Hotel Santika ini, merupakan salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Santika Bengkulu.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, yang selama ini juga telah berjalan cukup baik,” ujar Gusti.

Melalui kegiatan ini, hotel bintang 3 di Bengkulu ini menyerahkan santunan berupa uang saku, sembako dan pakaian.

Pada kesempatan yang sama, Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat pihaknya juga akan memberikan takjil keliling bagi masyarakat sekitar, serta mengundang seluruh anak panti asuhan, untuk melakukan buka puasa bersama, yang nanti nya akan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak anak yatim panti asuhan di hotel santika.

“Kami harap kegiatan baik seperti ini kedepan bisa dapat terus berjalan, sehingga tidak hanya di laksanakan saat bulan Ramadhan ini saja, ” harapnya.

Dian menambahkan, perlu diketahui bersama, pada dasarnya manajemen Hotel Santika tidak hanya konsen melakukan pelayanan terhadap bagi para tamu saja.

“Kami juga terus berkomitmen untuk selalu memberikan perhatian, kepedulian dan dukungan bagi masyarakat Kota Bengkulu.” terangnya.(one)