Sandra Bullock Menyesal Googling Diri Sendiri

sandra-bullock-130830bSANDRA Bullock punya kisah unik dengan internet. Ketika berniat mencari tahu apa yang orang pikirkan tentangnya dan kemudian meng-googling, bintang film Gravity itu terkejut. Dia membaca komentar yang sangat pedas meski juga ada komentar yang membuatnya berbunga-bunga.

“Seharusnya seseorang tak perlu meng-googling dirinya sendiri. Terutama mengenai komentar-komentar,” papar aktris 49 tahun tersebut seperti dikutip dari People.

Di antara komentar itu, ada yang bilang Bullock sudah meredup, aktingnya biasa-biasa saja. “Juga disebut Sandra sudah tua. Sandra sama Julia Roberts bertengkar soal George Clooney,” kata Bullock.

Sejumlah tanggapan malah memuat mengenai hubungan asmaranya. Sekadar diketahui, Bullock tidak pernah terlihat berkencan dengan pria lain setelah berpisah dari suaminya, Jesse James. “Beberapa di antaranya benar, beberapa ngawur, dan beberapa di antaranya tak akan pernah saya akui,” katanya.

Namun, Bullock juga menyatakan mendapat suntikan semangat. Terutama komentar yang memuji. “Ada yang bilang rambut dan gigi saya bagus,” ujarnya. Meski begitu, jika waktu boleh berputar lagi, Bullock memilih untuk tidak mencari tahu komentar orang tentang dirinya. (c7/ayi)