SAN Luncurkan 3 Armada Baru

Hendrik Bengkulu Ekspress. Pemotongan pita bersama sebagai tanda serah terima armada baru PT SAN Putera Sejahtera.
Hendrik Bengkulu Ekspress. Pemotongan pita bersama sebagai tanda serah terima armada baru PT SAN Putera Sejahtera

Bengkulu,  bengkuluekspress.com – Daimler Commercial Vehicles Indonesia( agen penjualan  resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz) menyerahkan 3 unit bus pada PT SAN Putera Sejahtera Bengkulu Senin (19/02/2018).  Peluncuran armada baru PT SAN tersebut nantinya diharapkan dapat melayani penumpang dengan lebih aman dan nyaman.

Ketiga bus ini berjenis Mercedes-Benz  tipe 0C500RF 2542 seharga Rp 2.7 M.. Bus ini dilengkapi dengan suspensi independen, menggunakan suspensi udara yang menawarkan kenyamanan dalam kecepatan tinggi.  Bus ini memiliki kapasitas maksimum 52 penumpang, ditambah bagasi yang besar, serta fasilitas tambahan seperti selimut, bantal, foot rest,toilet dan multimedia on-demand.

” Kami sangat bangga bisa menghadirkan bus ini untuk PT SAN Putera Sejahtera. Penyerahan bus ini merupakan bukti lebih lanjut akan pertumbuhan dinamis bus Mercedes-Benz di Indonesia khusunya Sumatera,” pungkas Ralf Kraemer, marketing Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia  saat di wawancarai bengkuluekspress.com usai acara handover di kantor PT SAN Putera Sejahtera jalan Kalimantan Raya Rawa Makmur Kota Bengkulu.

” Bus ini nantinya akan melalui rute Bengkulu-Padang Pariaman yang mana kami sadari, rute tersebut sangat panjang. Kami menghadirkan bus ini untuk menciptakan kenyamanan bagi penumpang,” terangnya.

Kurnia Lesani Adnan Direktur utama PT SAN Putera Sejahtera mengaku  sangat optimis bus ini dapat bersaing karena berdasarkan pengalaman sebelumnya mampu mengakomodir dan menjanjikan keamanan, keselamatan, serta kenyamanan kepada penumpang.

“Kami PT SAN tetap eksis dan semaksimal mungkin melayani penumpang yang ada. Selain itu kami juga menjamin SOP keselamatan kesehatan didalam bus, dan memberikan kru terbaik kami yang terlatih dalam melayani masyarakat,” kata Kurnia.

Ia menambahkan, dengan infrastrukur yg terus diperbarui oleh pemerintah pusat khususnya jalan,  daya tarik masyarakat untuk menggunakan transportasi darat nantinya akan meningkat. (HBN)